iklan Pengumuman Merger Perusahaan

  • Beranda
  • iklan Pengumuman Merger Perusahaan
iklan pengumuman merger perusahaan 1
iklan pengumuman merger perusahaan 2
iklan pengumuman merger perusahaan 3
iklan pengumuman merger perusahaan 4

Sebuah bisnis akan berkembang seiring berjalannya waktu, hingga akhirnya membutuhkan merger perusahaan yang harus diumumkan. Karyawan, infrastruktur, pelanggan, hingga produk atau jasa yang dihasilkan akan menambah pendapatan dan keuntungan dari entitas tersebut, seiring dengan kebutuhan sumber daya lainnya. Melakukan merger perusahaan menjadi langkah penting yang akan menjadi penyedia berbagai sumber daya yang berbeda dari dua perusahaan untuk memperoleh pangsa pasar yang lebih besar.

Memasang Iklan Merger Perusahaan

Mengumumkan rencana merger perusahaan melalui media surat kabar tanpa bantuan profesional adalah hal yang cukup sulit. Selama waktu yang dihabiskan dalam mengurus pengiklanan merger, tugas-tugas berat seperti proses penyatuan, cross-selling, dan lainnya menunggu untuk diselesaikan.

Merger adalah transisi yang kompleks dimana ia akan berfokus pada penyetaraan ekuitas dalam bisnis , mengubah persepsi, dan migrasi pelanggan dari satu segmen ke yang lainnya. Perhatian pada detail dan dukungan penuh dari komunitas adalah hal wajib karena ini menyangkut jatuh bangunnya dua perusahaan.

Merger perusahaan yang sukses dimulai dari pemasangan iklan yang strategis dengan menampilkan arsitektur merek dagang yang benar dan mengimplementasi strategi marketing yang kuat. Berikut bentuk iklan pengumuman yang baik dan benar untuk perkembangan bisnis:

1. Persiapkan situasi 360 derajat dari merger

Riset yang baik merupakan bagian penting dari sebuah iklan merger perusahaan. Namun, ketika dua perusahaan menjadi topiknya, riset menjadi hal yang jauh lebih penting dalam mencari kelemahan, kekuatan, sejarah, budaya, dan pangsa pasar dari setiap organisasi.

Mengetahui perusahaan luar dalam memudahkan tim IklanPro dalam mengidentifikasi bentuk iklan yang tepat bagi anda. Strategi iklan yang bagus membuat perusahaan merger menjadi mudah dalam menghadapi rintangan kedepan seperti dinamika perubahan pasar.

2. Perhatikan keinginan pelanggan

Iklan pengumuman merger perusahaan yang terbaik akan selalu memenuhi keinginan pelanggannya. Menyatukan dua perusahaan berbeda bisa berarti menghadapkan dua pasar yang berbeda. Tim IklanPro akan membantu merealisasikan bagaimana bentuk iklan terbaik sehingga bisa mengkomunikasikan ekspektasi dari pelanggan dari kedua perusahaan tersebut.

Menentukan dengan pasti target pasar dari kedua perusahaan akan memastikan bahwa iklan yang dibaca sesuai dengan audiens yang sama.

3. Pilih agen iklan yang tepat

Iklan adalah alat marketing yang digunakan sebagai media personal untuk mempromosikan barang ataupun jasa. Semua organisasi -baik startup maupun perusahaan lama – mau tidak mau harus mengiklankan produk ataupun jasa yang mereka miliki untuk menembus pasar. Terlebih ketika dua perusahaan melakukan merger, iklan adalah jalan utama yang harus dimanfaatkan sebagai alat marketing, dan juga sebagai media komunikasi efektif pada pelanggan.

IklanPro adalah agen iklan surat kabar terpercaya hadir menjawab kebutuhan periklanan legal maupun non-legal seperti pengumuman merger perusahaan. Tim kami akan mengiklankan berbagai informasi yang dibutuhkan klien sesuai dengan kontrak yang telah disetujui. Dengan menggunakan IklanPro, klien bisa melihat perkembangan iklan yang diposting dan memberikan analisa output dari iklan. Klien juga bisa menikmati iklan di 342 surat kabar seluruh Indonesia dan akan dibantu oleh tim yang memiliki skill dalam bidang periklanan.

Kewajiban Mengiklankan Perusahaan Merger

Pada akhirnya, memasang iklan bisa menjadi tantangan tersendiri jika dilakukan tanpa bantuan agen. Setiap perusahaan yang melakukan merger akan menghadapi perubahan yang akan memiliki efek baik dan buruk jika tidak hati-hati. Sesuai dengan UU tentang Perseroan Terbatas (UUPT) pasal 13 ayat 2 disebutkan “Direksi Perseroan yang sahamnya diambil alih wajib mengumumkan hasil pengambilalihan dalam 1 (satu) surat kabar atau lebih, dan kewajiban untuk mengumumkan dilakukan dalam jangka waktu paling lambat 30 (tiga puluh) hari terhitung sejak tanggal berlakunya pengambilalihan.” Dengan memasang iklan di IklanPro, tim kami akan membantu menjadikan merger perusahaan sebagai kesempatan bagus untuk memasarkan perusahaan ke cakupan lebih luas sehingga mampu masuk dan bersaing dengan pasar yang lebih ketat melalui sebuah iklan.

Selain sebagai pemenuhan kewajiban UUPT pasal 13, iklan merger perusahaan adalah kesempatan terbaik bagi perusahaan untuk berkomunikasi dengan konsumen yang lebih luas demi tercapainya tujuan marketing.